Jumaat, 29 April 2011

Aku Cuma Manusia Biasa

Aku cuma manusia biasa..
bukan cendekia yang bisa berfalsafah..
bukan pujangga yang kaya dengan kata-kata hikmat..
bukan cerdik pandai yang bisa melontar pandangan bernas..


Aku Cuma Manusia Biasa
bukan matahari yang bisa menyinari kegelapan..
bukan bulan yang memantul cahaya..
bukan juga bintang yang bisa menghias indah langit malam..


Aku Cuma Manusia Biasa..
bukan golongan alim atau ulama'..
bukan juga para sahabat..
apatah lagi Rasul yang maksum..


Aku Cuma Manusia Biasa..
yang bisa melakukan kekhilafan..
yang terkadang menyakitkan..
yang ada masanya turut merasa terluka..


Memang Aku Manusia Biasa..
dan akan kekal selamanya biasa..
tiada suatu pun yang istimewa pada diriku..
yang bisa membezakan aku dengan yang lain..

Tiada ulasan:

Catat Ulasan